Jumat, 10 Agustus 2012

Naruto 6: Road to Ninja


Naruto 6: Road to Ninja (Naruto 剧场版-ナルト - ロード · トゥ · ニンジャ, Gekijōban Naruto: Ninja Rodo Tu) adalah keseluruhan kesembilan Naruto film dan keenam Naruto: Shippūden film yang dirilis pada tanggal 28 Juli 2012 di bioskop Jepang.

Plot Overview

Versi anime dari poster promosi film.
Enam belas tahun lalu, binatang setan raksasa dikenal sebagai Sembilan-ekor dibebaskan dari jinchūriki dengan seorang shinobi tak dikenal memakai topeng. Desa Konohagakure mendekati kehancuran oleh serangan dari Sembilan-ekor, tapi desa diselamatkan oleh pemimpinnya. Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina istrinya - yang jinchūriki pada saat serangan, disegel pergi setan dalam anak mereka yang baru lahir: Naruto Uzumaki. Namun, tindakan untuk menyelamatkan desa biaya mereka hidup mereka dan mereka meninggalkan masa depan dunia ninja ke Naruto.

Dengan Sembilan-ekor disegel pergi, hal-hal terus seperti biasa. Namun, ketenangan desa itu tidak berlangsung lama, karena Pain, Konan, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu - anggota organisasi ditakuti disebut Akatsuki - Konohagakure diserang. Naruto nyaris berhasil meluncurkan serangan balik tetapi mengapa shinobi ini muncul ketika semua dari mereka berarti telah meninggal? Misteri tetap, tetapi shinobi dipuji oleh keluarga mereka untuk menyelesaikan suatu misi berbahaya. Namun, salah satu dari mereka yang tidak pernah mengenal wajah orang tuanya, Naruto, tidak bisa tidak merasa kesepian. Pada waktu yang tepat, tiba-tiba, pria bertopeng membuat penampilannya di Konoha. Naruto dan Sakura keduanya diserang oleh dojutsu misterius baru pria itu.

Datang ke, Naruto dan Sakura menemukan diri mereka di dunia lain di mana setiap orang yang mereka kenal bertindak sangat berbeda. Tapi hal-hal yang lebih membingungkan ketika dua belajar bahwa hidup Sasuke lebih baik hati di Konoha, dan bahwa orang tua Naruto Minato dan Kushina masih hidup namun orang tua Sakura Kizashi dan Mebuki telah lama meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar