Jumat, 10 Agustus 2012

Team Asuma (Team 10)


Harap dicatat bahwa ini adalah artikel Narutopedia di tim. Jika Anda mencari artikel di episode maka Anda harus kepala ke Tim 10.
Team Asuma
  • Team Asuma in Part II.
(アスマ班, Asuma-Han)
  • Team 10 (第10班, 第十班, Daijippan)
Debut
Manga Chapter #34
Anime Naruto Episode #3
Movie Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire
Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Appears in Anime, Manga, Game and Movie
Team Info
Leaders
  • Gender Male.svg Asuma Sarutobi
  • Gender Male.svg Kakashi Hatake (Temporarily)
Members
  • Gender Male.svg Chōji Akimichi
  • Gender Male.svg Shikamaru Nara
  • Gender Female.svg Ino Yamanaka
Affiliations
  • Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Team Jutsu
  • Pembentukan Ino-Shika-Cho
Tim Asuma, juga dikenal sebagai Tim 10, adalah generasi di Trio Ino-Shika-Cho (いの しか ちょう トリオ, Ino-Shika-Cho Torio). Dengan demikian, tiga anggota tim adalah teman baik dan memiliki kerja tim yang luar biasa, meskipun mereka cenderung bertengkar dari waktu ke waktu. Ketiga anggota Tim 10 yang terampil mengulur lawan. Mereka dipimpin oleh Asuma sampai kematiannya pada Bagian II. Kakashi membawa mereka untuk sementara setelah itu untuk membantu mereka membalas kematian Asuma. Tim ini diasumsikan masih aktif, meskipun tanpa seorang pemimpin permanen.

Seiring dengan anggota lain dari Konoha 11, Tim 10 telah memutuskan untuk membunuh Sasuke Uchiha setelah ia menyerang Kumogakure atas nama Akatsuki untuk menghentikan dia dari tenggelam yang lebih rendah sebagai nin-hilang. Namun, Naruto Uzumaki meyakinkan mereka bahwa ia akan berurusan dengan Sasuke sendirian.


Known Missions Edit

Berburu
Akatsuki

     Rank: Tidak Diketahui
     Sementara Anggota: Kakashi Hatake (Jōnin Pemimpin)
     Status: Sukses
Tim Asuma dengan Kakashi Hatake yang bertanggung jawab.
Ketika Asuma meninggal dalam perkelahian dengan Akatsuki, tiga bersumpah membalas dendam dan tinggal bersama di bawah "Tim 10" nama, meskipun tanpa seorang pemimpin Jōnin. Tsunade, bagaimanapun, keberatan dengan perkembangan ini, dan Kakashi Hatake melangkah maju untuk memimpin skuad. Balas dendam tim ini disempurnakan dengan kekalahan Hidan dan Kakuzu, dengan cadangan mereka kemudian diterima dari Tim Yamato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar