Jumat, 10 Agustus 2012

Team Kakashi (Team 7)


Team Kakashi
  • The reborn Team Kakashi.
(カカシ班, Kakashi-Han)
  • Team 7 (第7班, 第七班, Dainanahan)
  • Team Yamato (ヤマト班, Yamato-Han)
Debut
Manga Chapter #3
Anime Naruto Episode #3
Movie Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Video Game Naruto: Clash of Ninja
OVA Find the Four-Leaf Red Clover!
Appears in Anime, Manga, Game and Movie
Team Info
Leaders
  • Gender Male.svg Kakashi Hatake
  • Gender Male.svg Yamato (Occasionally)
Members
  • Gender Female.svg Sakura Haruno
  • Gender Male.svg Sai
  • Gender Male.svg Sora (Anime only)
  • Gender Male.svg Sasuke Uchiha
  • Gender Male.svg Naruto Uzumaki
Affiliations
  • Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
[hide] Team Jutsu
  • Typhoon Water Vortex Technique
Tim Kakashi, juga dikenal sebagai Tim 7, adalah tim yang dipimpin oleh Kakashi Hatake dan dibentuk setelah anggota menjadi genin. Para anggota dipilih untuk mengimbangi bakat mereka. Naruto, mahasiswa terburuk di kelas lulus nya, akan mendapat manfaat dari kecerdasan Sakura dan kemampuan Sasuke dengan keterampilan ninja. Sakura juga akan mendapatkan keuntungan dari lebih nya pertempuran-mampu-rekan tim, sedangkan Sasuke akan mendapat manfaat dari dipaksa untuk bekerja dengan orang lain.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa Kakashi telah dipilih secara khusus untuk menjadi pemimpin Tim 7 karena Naruto dan Sasuke. Tugas Kakashi, selain pelatihan tim, juga untuk menjaga Sembilan-tailed Demon Fox di Naruto berisi, dan untuk menjaga Sasuke dari berjalan menyusuri jalan gelap, karena mereka memiliki sifat-sifat serupa yang akan memungkinkan Kakashi untuk lebih memahami dirinya.

Ketika Sasuke membelot dari Konoha pada akhir Bagian I, Tim 7 dibubarkan sekitar dua setengah tahun. Sisa anggota direformasi sebagai Tim Kakashi pada awal Bagian II untuk dapat masuk dan menyelamatkan Gaara. Setelah misi itu selesai, Sai telah ditambahkan ke dalam tim sebagai pengganti Sasuke di bawah saran Danzō Shimura, dan Yamato sebentar memimpin tim Kakashi ketika dirawat di rumah sakit. Meskipun dimaksudkan sebagai pengganti sementara, semua misi berikutnya Tim Kakashi telah dipimpin oleh Yamato. Menurut Sakura, Tim Kakashi juga memiliki kerja sama tim terbaik dengan Tim 10. The Yamato yang dipimpin Tim Kakashi, atau dikenal sebagai "Tim Yamato", kemudian bagian dari Skuad Man Delapan dipimpin oleh Kakashi pulih.
Tim asli 7 reuni.
Untuk semester pertama dari Bagian II, sisa anggota Tim 7 mencoba yang terbaik untuk membawa Sasuke kembali ke Konoha. Mereka pertama dia untuk melacak salah satu basis Orochimaru, tapi dia lolos. Kemudian, dengan bantuan Tim 8, mereka mencoba untuk mencegat dia dalam usahanya mencari Itachi namun mereka kehilangan jejaknya. Setelah kegagalan ini, afiliasi Sasuke dirinya dengan Akatsuki dan menjadi pidana internasional. Dengan keyakinannya untuk membalas dendam jelas menjadi lebih merepotkan daripada senilai membawa dia kembali, Konoha memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan Sasuke, sementara Sakura dan Kakashi secara terpisah mencoba membunuhnya untuk mencegah dia melibatkan desa di salah satu kejahatan masa depannya. Ketika Sasuke tidak ragu-ragu untuk mencoba dan membunuh mereka berdua selama reuni pertama Tim asli 7 sejak pembelotan itu juga menyatakan tujuannya untuk menghancurkan Konoha, Naruto juga menyimpulkan bahwa Sasuke harus dihentikan. Namun, ia menegaskan bahwa hanya ia bisa melawan Sasuke.

Misi

Find the Lost Pet Tora
Rank: D-rank
Status: Sukses

Tim 7
ditugaskan untuk menemukan Tora, kucing hilang milik istri daimyo Api itu, Madam Shijimi [1].

Escort the Bridge Builder
    Rank: C-rank (secara teknis Sebuah peringkat-)
    Status: Sukses
    Per permintaan Naruto untuk misi yang lebih menantang, Tim 7 ditugaskan untuk mengawal Tazuna ke Negeri Gelombang [2] Sepanjang jalan, mereka menemukan bahwa Tazuna memiliki pembunuh setelah dia dan membutuhkan perlindungan sementara ia selesai membangun jembatan.. Tazuna tidak punya cukup uang untuk membayar bodyguarding layanan, dan berbohong kepada Tim 7 bahwa ia hanya membutuhkan pengawalan. Meskipun kesulitan ini Tim tugas 7 tinggal berdampingan Tazuna sampai jembatan itu selesai, berhasil melindunginya dari Gato dan anak buahnya.
    Find Genmai (OVA only)
    Rank: D-rank (berbalik B-peringkat)
    Status: Sukses

    Dalam
    anime OVA khusus, Tim 7 harus mencari seorang pria dari Desa Inaho, Genmai yang diculik oleh sekelompok hilang-nin dan pemimpin mereka, Kajika. Kakashi terjebak dalam teknik mantra dengan Genmai setelah menemukan dia dan Kajika dan kelompoknya menculik Sakura setelah perkelahian kecil dengan Naruto dan Sasuke. Naruto dan Sasuke kekalahan Kajika dan rekan satu timnya dan Tim 7 Genmai kembali ke anaknya.

    Miscellaneous D-Rank Missions
    • Rank: D-rank
    Ketika Tim 7 kembali dari Tanah Gelombang, mereka diberi sejumlah tugas lancar. Ini termasuk mencabut rumput liar, memungut sampah, dan berjalan anjing. Kakashi mencatat bahwa kerja tim mereka telah memburuk selama misi.
    Stop Gaara/Find Sasuke
    Rank: A-rank
    Status: Sukses

    Selama
    Invasi Konoha dalam Bagian I, Kakashi ditugaskan Naruto, Sakura, Shikamaru, dan Pakkun untuk menemukan Sasuke dan Gaara. Hal ini dinyatakan sebagai misi A pertama sejak peringkat Tanah Gelombang.

    Complete Paw Encyclopaedia (Anime only)
    Rank: D-rank
    Status: Sukses

    Dalam anime,
    Tim 7 ditugaskan oleh Nekobaa untuk mendapatkan cetak kaki Nekomata itu. Misi ini dimaksudkan untuk Uchiha Sasuke saat Itachi Uchiha Sasuke ditugaskan permainan kecil untuk mendapatkan semua cetakan kucing Ninja kaki. Namun ia mengungkapkan bahwa Itachi ingin Sasuke untuk menguji Nekomata ketika dia lebih tua kalau dia cukup kuat.

    Protect the Runner (Anime only)
    Rank: B-rank (mungkin peringkat A-sebagai Tsunade lain)
    Status: Sukses

    Dalam anime,
    Tim 7 dipekerjakan untuk melindungi Idate Morino selama perlombaan.

    Rescue the Kazekage
    Rank: A rank-(S-rank di anime)
    Status: Sukses

    Pada awal
    Bagian II, Tim Kakashi dikirim untuk membantu penyelamatan Gaara dari Sunagakure Akatsuki. Sasori, salah satu anggota Akatsuki, tewas selama misi, dan Gaara diselamatkan.

    Infiltrate Orochimaru's Hideout
    Rank: A-rank
    Status: Kegagalan

    Menggunakan
    informasi yang diperoleh dari Sasori, Tim Kakashi baru (dipimpin oleh Yamato) pergi ke Kusagakure untuk bertemu dengan mata-mata di jajaran Orochimaru [4] Meskipun berharap itu akan memberi mereka kesempatan untuk membawa Sasuke kembali ke Konoha., Sasuke menghindari penangkapan.

    Protect the Twelve Guardian Ninja Tombs (Anime only)
    Rank: B-rank
    Status: Kegagalan

    Dalam anime, Tim Kakashi dan Sora anggota tidak tetap ditugaskan untuk menemukan dan menghentikan pencuri merampok makam mantan Dua Belas Ninja Guardian. Mereka tidak dapat menghentikan perampok kuburan atau reacquire mayat dicuri dalam waktu.
    Back-up Tim 10
    Rank: Tidak Diketahui
    Status:
    Sukses

    Setelah selesai
    Naruto dari Wind Release: Rasenshuriken, Tim Kakashi dikirim untuk membantu Tim 10 melawan anggota Akatsuki Hidan dan Kakuzu [5] Upaya mereka dikombinasikan sudah cukup untuk membunuh kedua..

    Hunt for Itachi and Sasuke
    Rank: Tidak Diketahui
    Status:
    Kegagalan

    Sebagai bagian dari
    Skuad Man Delapan, Tim Kakashi mulai misi untuk menangkap-hilang nin Itachi Uchiha. Ia dipanggil untuk skuad untuk berpisah dan mencari daerah untuk tanda Itachi. Namun, saat melihat ledakan bunuh diri Deidara, tim bergabung kembali, dengan Kiba menemukan aroma Sasuke. Dengan Sasuke begitu dekat, misi utama skuad dalam mencari Itachi digantikan dengan mencari Sasuke sebagai gantinya. Sementara sedang terhenti oleh Akatsuki anggota Tobi, tim belajar bahwa Itachi meninggal dalam pertempuran dengan Sasuke. Mereka mencoba untuk mencapai Sasuke sebelum Tobi bisa, tapi gagal dan tidak dapat menemukan kembali jejak Sasuke.

    Protect the Tsuchigumo clan Kinjutsu (Anime only)
      Rank : Tidak diketahui
      Status : Gagal

      Dalam anime,
      Tim Kakashi dikirim pada misi untuk membantu hampir punah Tsuchigumo klan melindungi teknik yang destruktif dan dilarang bandit sesuai perjanjian perdamaian dibuat antara klan dan Hokage Ketiga.
      Protect the treasure (Anime only)

      Rank:
      Tidak Diketahui
      Status:
      Sukses
      Dalam anime, Tim 7 diberi tugas untuk melindungi harta berharga yang disimpan dalam sebuah kotak dari bandit. Pada Gang rute Jako yang mencoba mencuri harta tetapi akhirnya gagal. Harta itu diturunkan menjadi patung emas beruang yang rusak parah selama misi tapi setelah itu dilebur dan remoulded.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar