Jumat, 10 Agustus 2012

Team Kurena (Team 8)



Team Kurenai
  • Team Kurenai in Part I.
(紅班, Kurenai-Han)
  • Team 8 (第8班, 第八班, Daihachihan)
Debut
Manga Chapter #34
Anime Naruto Episode #3
Movie Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire
Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Appears in Anime, Manga, Game and Movie
Team Info
Leaders
  • Gender Female.svg Kurenai Yūhi
  • Gender Male.svg Kakashi Hatake (Temporarily)
Members
  • Gender Male.svg Shino Aburame
  • Gender Male.svg Akamaru
  • Gender Female.svg Hinata Hyūga
  • Gender Male.svg Kiba Inuzuka
Affiliations
  • Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Team Jutsu
  • Fang Passing Fang
Tim Kurenai, juga dikenal sebagai Tim 8, adalah tim ninja yang dipimpin oleh Kurenai Yuhi. Anggotanya adalah Kiba Inuzuka, nya ninken Akamaru, Hinata Hyuga, Aburame Shino dan. Tim mengkhususkan diri dalam pelacakan dan mencari melalui penggunaan klan Hyuga yang byakugan, bug klan Aburame, dan anjing klan Inuzuka serta rasa sendiri tinggi Kiba penciuman. Ketika Kurenai hamil di Bagian II, Kakashi Hatake mengambil alih sebagai pemimpin pasukan pada beberapa misi mereka.

Seiring dengan anggota lain dari Konoha 11, Tim 8 telah memutuskan untuk membunuh Sasuke Uchiha untuk menghentikan dia dari tenggelam yang lebih rendah sebagai nin-hilang, tetapi dibujuk oleh Naruto Uzumaki bahwa dia sendiri akan mengurusnya.

Known Missions

Search for the Bikōchū (Anime only)
    Rank: Tidak Diketahui
    Status: Kegagalan
      Dalam anime, setelah melihat Naruto depresi, Tim 8 Tsunade diminta untuk membantu menemukan serangga bikōchū untuk membantu melacak Sasuke, tetapi Kurenai bukan bagian dari tim karena masih dia berada di rumah sakit. Tim ini, bersama dengan Naruto, berhasil menemukan telur kumbang, tapi menemui klan Kamizuru, yang juga setelah itu. Meskipun Tim 8 dan Naruto berhasil menang, Naruto tanpa sengaja kentut saat kumbang menetas, yang menyebabkan untuk menghafal aroma nya bukan Sasuke, memimpin misi menjadi gagal.
      Capture Gosunkugi (Anime only)
        Rank: Tidak Diketahui
        Status: Kegagalan
          Dalam anime, ketika Gosunkugi, seorang pencuri yang terkenal, telah mencapai Konoha, Tsunade dikirim Kiba, Hinata, dan Naruto berurusan dengan dia. Namun, karena itu adalah pemburu hadiah dengan nama Sazanami yang akhirnya tertangkap Gosunkugi, misi ini dianggap kegagalan atas nama ninja tiga, meski mereka membantu menangkap.
          Hidden Treasure Retrieval (Anime only)
            Rank: Tidak Diketahui
            Status: Sukses
              Dalam anime, ketika Tsunade menyadari bahwa Kiba, Hinata, dan Naruto telah gagal beberapa kali akhir-akhir ini, ia memberi mereka satu kesempatan lagi untuk membuktikan diri cukup layak untuk tidak dikirim kembali ke Akademi: untuk mengambil harta karun. Mereka ditemui klan Kedōin, yang menyamar sebagai tiga genins untuk menyusup dan menghancurkan Konoha. Tiga akhirnya mengalahkan penipu, namun terungkap bahwa Tsunade mempekerjakan mereka untuk menguji bagaimana mereka bisa menangani situasi.
              Cari Basis Orochimaru (Anime only)
                Rank: Tidak Diketahui
                Status: Sebagian Sukses
                  Dalam anime dalam Bagian II, Tim Kurenai telah bekerja sama dengan Kakashi Hatake menemukan satu basis Orochimaru, hanya untuk menemukan itu harus sudah ditinggalkan.
                  Hunt for Itachi and Sasuke
                    Rank: Tidak Diketahui
                    Status: Kegagalan
                      Dalam Bagian II, Tim Kurenai telah ditetapkan sebagai bagian dari Skuad Man Delapan bersama dengan Tim Kakashi, untuk melacak Sasuke dan Itachi Uchiha. Namun, mereka terhenti oleh Tobi, dan akhirnya gagal untuk membawa Sasuke kembali sebelum ia dan mayat Itachi dibawa pergi.

                      Tidak ada komentar:

                      Posting Komentar