Sabtu, 11 Agustus 2012

Uchiha Clan

Uchiha Clan
Uchiha Symbol.svg
(うちは一族, Uchiha Ichizoku)
Debut
Appears in Anime, Manga, Game and Movie
Affiliations
  • Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Kekkei Genkai
  • Sharingan Triple.svg Sharingan
  • Mangekyō Sharingan Itachi.svg Mangekyō Sharingan
  • Nature Icon Blaze.svg Blaze Release
[hide] Known Members
  • Fugaku Uchiha
  • Hikaku Uchiha
  • Inabi Uchiha
  • Itachi Uchiha
  • Izuna Uchiha
  • Kagami Uchiha
  • Madara Uchiha
  • Mikoto Uchiha
  • Obito Uchiha
  • Sasuke Uchiha
  • Setsuna Uchiha
  • Shisui Uchiha
  • Tekka Uchiha
  • Teyaki Uchiha
  • Uruchi Uchiha
  • Yakumi Uchiha
  • Yashiro Uchiha
Jutsu
  • Fire Release: Great Fireball Technique
  • Uchiha Flame Battle Encampment (Manga only)
Klan Uchiha (うち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, tetapi sekarang hampir punah setelah peristiwa pembantaian klan.

Founding

Uchiha klan sebelum berdirinya Konoha.
Klan Uchiha keturunan yang lebih tua dari kedua anak Sage dari Enam Jalan. Sang kakak mewarisi Bijak "mata", chakra kuat dan kemampuan spiritual. Ketika tiba saatnya untuk Sage untuk memilih penggantinya, ia mempertanyakan dua pada apa tindakan mereka akan mengikuti untuk menertibkan ke dunia. Penatua itu percaya bahwa kekuasaan adalah cara untuk membawa damai, sedangkan cinta percaya muda adalah jalan. Sage disukai ideal adik, dan karena itu ditunjuk muda sebagai penggantinya, menyebabkan tua yang harus diisi dengan kecemburuan dan kebencian. Dari kebencian ini datang apa Tobi panggilan Kutukan Kebencian (憎しみ の 呪い, Nikushimi tidak Noroi). Dari anak bungsu keturunan klan Senju siapa yang akan menjadi rival abadi dari Uchiha.

Sebelum berdirinya desa-desa ninja, Uchiha adalah salah satu klan tentara bayaran banyak untuk disewa. Karena Sharingan mereka serta kecakapan pertempuran, klan Uchiha kemudian dikenal sebagai salah satu dari dua klan terkuat, yang lainnya adalah klan Senju. Madara Uchiha terutama kuat, dan, setelah mencapai Mangekyo Sharingan, ia mengambil kendali klan. Di bawah kepemimpinannya Uchiha semakin kuat, menaklukkan apapun klan mereka tiba, seperti itu, setiap kali klan Uchiha dipekerjakan untuk pekerjaan, pihak lawan akan menyewa Senju, dan sebaliknya.

Konohagakure

Senju dan Uchiha membentuk aliansi.
Klan Senju bosan pertempuran tanpa akhir, dan mendekati klan Uchiha dengan perjanjian damai. Madara takut bahwa aliansi akan merusak Uchiha, tetapi marga tidak setuju, dan ia dipaksa untuk menerima perjanjian tersebut. Kedua klan datang bersama untuk membentuk Konoha, dengan Hashirama Senju, pemimpin klan Senju, terpilih menjadi Hokage. Madara percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Uchiha akan dibuat tunduk kepada Senju, tapi klan melihat ini hanya sebagai upaya untuk mengobarkan api perang. Mereka berpaling dari dia, dan dia membelot. Setelah pengkhianatan Madara, Hokage Kedua memberikan kontrol Uchiha Kepolisian Militer Konoha sebagai tanda kepercayaan. Menurut Tobi, ini adalah benar-benar hanya cara menjaga Uchiha di cek dan keluar dari Konoha urusan pemerintahan. Selama bertahun-tahun, beberapa Uchiha, seperti Setsuna, sudah tahu arti sebenarnya ini motif, dan mencoba untuk memberontak terhadap desa sebagai Madara lakukan, tapi mereka menemukan bahwa sudah terlambat untuk membuat perbedaan, sebagai Senju sudah benar-benar ditekan Uchiha.

pembunuhan masal



Para klan Uchiha setelah berdirinya Konoha, mempersiapkan sebuah kudeta terhadap Konoha.
Bertahun-tahun kemudian, setelah Serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Konoha mulai curiga bahwa Uchiha berada di balik serangan itu. Tobi mengklaim bahwa Uchiha itu dipindahkan ke sudut desa sehingga mereka bisa lebih mudah dipantau. Uchiha menafsirkan ini sebagai konfirmasi dari apa Madara telah memperingatkan mereka dari tahun sebelumnya, dan mulai merencanakan menggulingkan desa. Satu Uchiha, Itachi, tidak setuju dengan kudeta, dan memberitahu kepemimpinan Konoha dari apa yang Uchiha terserah. Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, mencoba untuk menegosiasikan untuk pendekatan yang lebih damai. Ini gagal, dan untuk mencegah pemberontakan yang akan menciptakan perang lain, Itachi diperintahkan untuk melenyapkan Uchiha.
Akhir dari klan Uchiha.
Dalam satu malam, seluruh marga disembelih dengan hanya satu Uchiha yang masih hidup: adik Itachi, Sasuke. Sasuke akan menghabiskan beberapa tahun ke depan berusaha untuk membalas keluarga mereka dengan membunuh Itachi, sesuatu Itachi telah direncanakan dari awal. Setelah mencapai tujuan ini, Sasuke mengetahui keberadaan Tobi. Tobi mengatakan kepada Sasuke tentang sejarah Uchiha dan mengapa Itachi telah dihapuskan Uchiha, membuat Sasuke, dengan bantuan Tobi, untuk menyelesaikan untuk menghancurkan Konoha.

kemampuan

Fire Release: Great Fireball Technique, a signature move of the Uchiha.
Uchiha yang terkenal kuat chakra mereka, teknik sangat kuat, dan bakat alami untuk hal tempur terkait. Klan memiliki sebuah kecakapan dalam teknik api, telah menciptakan beberapa dan menggunakan mereka lebih terampil dari yang lain. Teknik tanda tangan mereka adalah Fire Release: Teknik Fireball Agung. Anggota Clan tidak diakui sebagai orang dewasa oleh sisa klan sampai mereka berhasil bisa menggunakan teknik ini. Uchiha juga sangat dikenal karena penguasaan alat ninja. Mereka sendiri menemukan banyak bergerak set shuriken yang diperlukan penggunaan kawat logam tipis, satu contoh menjadi Windmill Triple teknik Blades. Mereka tampaknya juga agak terampil dalam fūinjutsu, telah menciptakan Flame Uchiha Perkemahan Pertempuran yang, masih memegang afinitas alami mereka untuk api, membakar apapun yang datang dalam kontak dengan itu.
Sharingan.
Klan Uchiha yang paling ditakuti untuk Sharingan kuat mereka, sebuah kekkei Genkai yang memberikan mereka kemampuan untuk melihat "warna" chakra, yang memungkinkan mereka untuk menganalisa dan menyalin keterampilan lawan mereka, bersama dengan sejumlah kemampuan lain. Hanya beberapa anggota pilih dari klan Uchiha Sharingan terwujud. Karena hubungan alamiah mereka untuk berperang, dan kemampuan mereka dengan mata genjutsu, ninja banyak dianggap lebih menguntungkan taktis untuk melarikan diri ketimbang menghadapi sebuah shinobi Uchiha dalam satu-satu pertempuran. Di antara teknik yang diberikan oleh Sharingan, Izanagi dan Izanami dianggap telah dilarang, karena efeknya rendering pengguna buta dalam pertukaran untuk menciptakan genjutsu mampu menghindar dari kematian atau menjebak lawan tanpa kegagalan. Meskipun klan dikhawatirkan untuk mereka Sharingan, mata juga telah ditransplantasikan ke berbagai karakter di luar klan.
Madara dan Izuna, Uchiha pertama untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan.
Madara Uchiha adalah orang pertama yang mengembangkan bentuk lanjutan dari Sharingan, Mangekyo Sharingan, yang dapat diaktifkan dengan rasa sakit kehilangan teman dekat atau anggota keluarga. Namun, sering menggunakan Mangekyo Sharingan penglihatan memburuk pengguna dan hasil dalam kebutaan. Hanya dengan mengambil mata saudara bisa visi seseorang dipulihkan, proses yang menghasilkan penciptaan Eternal Mangekyo Sharingan (永遠 の 万華鏡 写 輪 眼, Eien tidak Mangekyo Sharingan). Itachi menunjukkan bahwa seluk-beluk Mangekyo Sharingan hanya ditemukan setelah puluhan tahun trial and error, yang menyiratkan bahwa Uchiha sepanjang sejarah telah membuat upaya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan.

Salah satu anggota klan, Madara, berhasil membangkitkan Rinnegan, tak lama sebelum kematiannya. Seperti yang telah mengisyaratkan bahwa ini adalah evolusi alami dari Mangekyo Sharingan Abadi, masih ada potensi lain yang memiliki yang kedua untuk membangkitkan kemampuan juga. Namun, persyaratan yang tepat terlibat dalam proses ini belum diungkapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar